Back To Top

Senin, 14 Agustus 2017

Aplikasi RKAS 2017 Excel Sesuai Juknis BOS SD, SMP, SMA

Aplikasi RKAS 2017 Excel Sesuai Juknis BOS SD, SMP, SMA ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Kebijakan pada Dana Operasional Sekolah hampir tiap tahun mengalami perubahan demi perubahan yang tentunya berdampak pada pembuatan RKAS (Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah). Dalam kesempatan ini saya share Format RKAS BOS Sesuai Juknis BOS Tahun 2017.

Sesuai dengan Permendikbud Nomor 8 Tahun 2017 Tentang Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Operasional Sekolah (BOS), dana ini dicairkan pertriwulan dimana jumlah dana yang dapat dicairkan berbeda-beda. Berikut rincian Mekanisme Penyaluran Dana BOS Pertriwulan.

Download Aplikasi Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah Excel 2017

Penyaluran dana pertriwulan
  1. Triwulan I : 20% dari alokasi satu tahun;
  2. Triwulan II : 40% dari alokasi satu tahun;
  3. Triwulan III : 20% dari alokasi satu tahun;
  4. Triwulan IV : 20% dari alokasi satu tahun.

Penyaluran tiap semester
  1. Semester I : 60% dari alokasi satu tahun;
  2. Semester II : 40% dari alokasi satu tahun.

Download Aplikasi RKAS BOS 2017 SD, SMP, SMA Excel [Versi 1] - [Versi 2]

Aplikasi RKAS BOS 2017 ini dibuat dalam format excel yang mudah untuk dioperasikan, dimana didalamnya terdiri dari beberapa Sheet yang berisi Format Formulir BOS seperti Format K1, K2, K3, K4, K5, K5, K6, K7, K7a dan format lainnya. Untuk mendapatkan Aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang tersedia diatas.

Related Post!!!

Diharapkan dengan Aplikasi RKAS 2017 Excel Sesuai Juknis BOS SD, SMP, SMA ini dapat menjadi referensi yang baik untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini kedepannya. Dapatkan juga berbagai file penting lainnya berhubungan dengan Program Kerja Sekolah seperti RKS, RKAS, RKT, RKJM, dll baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK terbaru.

Mohon di SHARE ya.....!!!!